Minggu, 22 September 2019

Warna Dan Filosofi Cincin Emas

Warna Dan Filosofi Cincin Emas



Emas perhiasan terbuat dari aksesoris untuk bahan utamanya, yaitu emas. Meskipun perhiasan tidak hanya emas, popularitasnya belum diganti sampai saat ini.

Setelah cerita, perhiasan itu terbuat dari besi atau rumput, setelah emas mulai digunakan. Ini berarti bahwa emas telah dikenal selama ribuan tahun. Mengingat sejarah panjang, tidaklah mengherankan bahwa emas masih memiliki pengguna setia.

Selama kemajuan dan teknologi, perhiasan emas memiliki berbagai model dan bahkan menemukan varian lain dari emas, rose gold. Dengan warna emas mawar, menambahkan referensi untuk memilih perhiasan emas.

Perhiasan terdiri dari anting-anting, cincin, kalung dan gelang. Selain batu permata sehari-hari, emas juga sangat populer untuk digunakan sebagai cincin pernikahan atau cincin kawin.

Tidak hanya dalam perhiasan, emas bisa dalam bentuk batangan dan koin. Untuk jenis emas batangan dan koin biasanya digunakan sebagai alat investasi atau untuk tujuan tertentu, seperti harga.

Tujuan menggunakan perhiasan emas

Tidak asing dengan emas menjadi alat investasi yang digunakan sejak zaman kuno. Jika, di masa lalu, emas digunakan sebagai koin, emas telah menjadi alat investasi. Berinvestasi emas bisa dalam bentuk perhiasan dan emas batangan.

Selain menjadi sebuah investasi, banyak orang juga menggunakan emas untuk tujuan medis. Keuntungan lain dari menggunakan emas untuk membahas titik berikutnya.

Pada zaman kuno, emas digunakan sebagai mas kawin, tetapi juga sebagai cincin pernikahan atau cincin pertunangan. Penggunaan emas di momen spesial sudah akrab sejauh ini.

Selain menjadi peringatan simbol penting, emas juga simbol bahwa situasi sosial dan keuangan. Mengenai sejarah, emas memiliki fungsi peninggalan sejarah. Kita dapat menemukan berbagai peninggalan sejarah yang mengandung emas, misalnya Monas dan patung-patung Buddha Hindu kerajaan.

Koin emas digunakan sebagai transaksi di zaman kuno juga pergi ke peninggalan sejarah yang dilindungi. Sejauh ini, perhiasan emas tersedia dalam tiga warna, yaitu emas kuning, emas putih dan rose gold.

Setiap warna memiliki kelebihan dan kekurangan, tetapi tidak mengubah harga.

Keuntungan dari perhiasan emas

Keuntungan dari penggunaan perhiasan emas dalam kehidupan sehari-hari sangat beragam. Yang pertama adalah untuk membantu menyembuhkan infeksi dalam tubuh. Jika emas murni ditempatkan dalam tubuh yang terinfeksi, hal itu akan membantu mengendalikan infeksi dalam tubuh Anda.

Yang kedua adalah stabilisator panas dari tubuh. Atau menjadi perhiasan membuat tubuh Anda lebih hangat. kondisi tubuh panas ini akan rileks dan mencegah penyempitan pembuluh darah.

Manfaat ketiga adalah maka emas dapat meningkatkan sirkulasi darah. Jika aliran darah lancar, tubuh akan memiliki persediaan oksigen beredar secara merata ke seluruh tubuh.

Berbagai warna perhiasan emas

Emas perhiasan merupakan jenis dari berbagai bahan yang tersedia. Seiring waktu, perhiasan emas telah mengalami perubahan yang signifikan.

Tidak hanya model yang telah berubah, tetapi juga warna yang tersedia di emas itu sendiri. Sejauh ini, setidaknya tiga warna emas di pasar, emas yaitu kuning, emas putih dan rose gold.

Tingkat konten yang ditemukan dalam perhiasan disebut Rust. Semakin tinggi kadar emas, semakin banyak karat, emas murni 24 karat (100%).

Karena lebih lembut dari emas, perhiasan emas dicampur dengan logam yang berbeda seperti perak, tembaga atau perunggu.

Campuran logam lainnya menghasilkan warna yang berbeda dan akan tahan terhadap emas.

paduan emas putih dengan jenis tertentu dari logam juga akan mempengaruhi kualitasnya. Misalnya, emas putih dicampur dengan nikel, cenderung lebih kuat dan lebih tangguh, sehingga dapat digunakan sebagai cincin atau pin.

Meskipun dicampur dengan paladium, sifat lembut dan fleksibel sekali, tapi harus dihiasi dengan berlian karena aksesi lunak dan keras berlian. Terlihat lurus, emas putih tidak putih tapi abu-abu sebagai kelima. fungsi Rhodiumlah yang membuat sebagian annular lebih putih dan cerah penampilan. Lapisan Rhodium tidak akan berlangsung selamanya, sehingga harus melakukan perawatan rutin antara 12 bulan dan 18 bulan. Jika rodium berkurang, warna abu-abu dari emas putih untuk melihat lagi. Beberapa rhodium menyebabkan layu lebih cepat, karena sering dipukul oleh objek lain atau karena terlalu sering sopan. Jika lapisan rodium rendah, Anda dapat menutupi dalam sebuah toko perhiasan.

Rose emas logam emas kuning dicampur dengan logam perunggu. Warna merah diproduksi oleh berapa banyak logam lainnya yang dicampur dengan emas kuning. Lebih campuran perunggu, rona lebih emas merah. Secara umum, persentase naik perhiasan emas adalah 75% emas dan 25% dari kuningan. Dalam mawar perhiasan emas, tidak ada yang mengandung emas 24 karat.

Nilai tertinggi tidak melebihi 22K dan 18K umumnya untuk penggunaan sehari-hari. merah muda perhiasan emas booming di abad ke-19, terutama di Rusia. Mereka juga disebut emas Rusia. Pada saat itu, naik cincin emas membuat aliansi biasa.

Memang, emas naik dianggap sesuai untuk semua jenis perhiasan seperti cincin, kalung, gelang untuk anting-anting. Tapi ketika waktu berubah, sebutan emas Rusia memudar dan disebut rose gold. Sejauh ini, emas mawar masih umum digunakan untuk peralatan waktu-menjaga.

Rose emas memiliki tiga pilihan warna, yaitu merah rose gold, rose pink dan emas murni naik emas. Perbedaan warna tergantung pada jumlah logam yang dicampur dengan rose gold. warna cenderung merah atau merah muda. Untuk perhiasan yang digunakan setiap hari, emas mawar sangat kuat, tidak seperti jenis lain emas.

Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, naik emas telah menjadi populer lagi sebagai permata dalam kombinasi dengan jenis lain dari emas. Campuran ini tidak monoton rose gold dan indah.

Perhiasan emas yang dapat Anda temukan di pasar sangat beragam, mulai dari cincin emas untuk anting-anting emas, cincin emas, emas kalung up dekorasi seperti bros. konten emas perhiasan diukur dalam karat. Semakin tinggi karat permata, semakin tinggi harga.

Emas perhiasan juga sangat populer untuk digunakan sebagai mas kawin, cincin pernikahan atau cincin pertunangan. Permata ini dapat dihiasi dengan batu berharga seperti berlian, rubi, safir dan mutiara.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia