Rabu, 04 Desember 2019

Rekomendasi Model Cincin Nikah 2019

Rekomendasi Model Cincin Nikah 2019






1. Cincin Nikah Mewah


Desain cincin ini anggun dan tidak tidak sedikit detail. Namun yang membuatnya berbeda, yaitu adanya batu alam pada cincin.

Batu biru ialah saphire guna cincin pria.Warna ini sesuai untuk lelaki sebab mempunyai kesan anggun dan sejuk dipandang. Sedangkan ruby berwarna merah dipasang dengan format lingkaran di cincin wanita. Kesan feminim terpancar ketika pengantin memakai cincin ini.

Mendapatkan sepasang cincin ini memang memerlukan waktu sebab harus dipesan dan diciptakan terlebih dahulu. Cincin Nikah



2. Cincin Nikah Emas



Emas putih cantik dipakai oleh yang berwarna dasar netral atau dingin (cool tone). Emas berwarna kuning sesuai untuk mereka yang berwarna dasar kulit kekuningan yang hangat (warm tone). Contoh tersebut ialah desain yang sangatsederhana dengan berlian di atasnya. Emas 18 karat memperlihatkan kilau yangcantik dan meningkatkan keindahan berlian.

Detail berupa lekukan-lekukan menciptakan cincinterlihat lebih estetis, tetapi tidak terkesan berlebihan. Kesederhanaan emaskuning ini akan menciptakan orang yang tidak suka memakai perhiasan sekalipunmau memakainya.Desain ini sesuai untuk lelaki dan perempuan yang simpel namun memahami akan keindahan.





3. Cincin Nikah Emas Putih



Semanggi ialah daun yang mempunyai 3 kelopak.Bentuk ini paling unik dan jarang diabadikan dalam format cincin. Banyak kisah yang mengaku bahwa semanggiadalah simbol keberuntungan. Gambar tersebut ialah salah satu misal desain cincin perempuan yang berbentuk daun semanggi sebagai dasar dari berlian. Cincin Nikah




4. Cincin Nikah Palladium



Sepasang cincin cantik ini, tercipta dari logampalladium. Desainnya mewah dan mempunyai ornamen yang menciptakan tampilannyasemakin mengesankan. Bagi cincin wanita, ada dekorasi berupaberlian-berlian kecil di unsur atasnya. Sehingga ketika digunakan, berlian inimemberikan kilau yang cantik.

Desain cincin nikah palladium ini paling unik.Sebab kedua cincin dapat disatukan dan menyusun simbol hati. Ini bagaikanperumpamaan bahwa kedua mempelai saling mengejar dan melengkapi sampai kejenjang pernikahan.

Desainnya tidak tidak sedikit ornamen, melulu lingkaran biasa yang konsentrasi ke unsur hati dengan dekorasi batu di atasnya.



5. Cincin Nikah Unik


Desain silang yang diangkat oleh cincin inimenambah keanehan kombinasi dua warna emas. Biasanya pengantin bakal memilihmenggunakan emas kuning atau putih.

Namun desainer cincin ini lumayan cerdas danmemilih guna menggunakan dua-duanya sebagai bahan. Kombinasinya pun terlihatsangat menawan. Ini seperti menyaksikan dua orang dengan karakter bertolak belakang yang dibulatkan dalam format pernikahan yang harmonis.



6. Cincin Nikah Couple


Tak melulu emas yang dapat dipadukan denganberlian. Silver atau perak juga sesuai untuk membalut berlian dalam format cincin. Cincin Nikah




7. Cincin Nikah Berlian


Berlian masih pun menjadi pilihan semua pengantin yang hendak terlihat elegan.

Di ketika orang beda berlomba-lomba menciptakan cincin dengan batu besar yang mencolok, desain ini menyimpan batu melulu untuk dinikmati sendiri.




8. Cincin Nikah Simple


Desain ini adalahpaduan dari gaya glossydan dove yang tercipta dari silver. Sebenarnya pemesan dapat juga memilih emas putih sebagai bahan utama. Bagian dasar cincin memakai berkilau, dan terlihat laksana dilapisi oleh lapisan kedua yang dove.


Desainnya tampak minimalis dan canggih untuk dipakai pada pernikahan atau pertunangan. Segala jenis gaun dan tema acara sesuai dengan cincin jenis ini.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia