Rabu, 04 Desember 2019

Model Cincin Nikah Unik Dan Kekinian

Unik & Kekinian, 5 Model Cincin Nikah Ini Jadi Tren dan Banyak Diminati






Pernikahan tidak hanya memikirkan konsep dan busana, cincin pun menjadi di antara bagian yang tidak dapat terpisahkan. Perhiasan yang nantinya menempel di jari manis calon pengantin ini, menggambarkan  ikatan yang powerful antara dua hati selamanya. So, kira-kira cincin nikah bermodel apa saja yang sesuai dan tengah trend ketika ini?


Perkembangan jaman berlangsung lurus dengan modernisasi dari hal mode, dan model cincin menjadi satu di antaranya. Semakin lama model cincin nikah merasakan perubahan dan terus baru. Jika dahulu cincin nikah adalahtanda ikat yang dipakai sepasang pengantin, sekarang fungsingya mulai bergeser sampai berkembang menjadi serupa fashion yang menyesuaikan dengan pemakainya.

cincin nikah pada lazimnya terbagi menjadi 2 jenis, rumit dan sederhana. Semakin rumit, harganya juga semakin mahal dan begitu pun sebaliknya. Ciri dari jenis rumit yakni banyaknya rinci dan tingkat kecermatan ketika pembuatan sampai mengasilkan cincin yang cantik dan anggun dengan model yang sulit. Sedangkan guna cincin simpel menonjolkan sisi minimalis dan tidak terlalu tidak sedikit ornamen. Cincin Nikah

Namun salah satu jenis-jenis tersebut, berbagai berpengalaman kembali membaginya dalam model yang lebih spesifik. Kali ini, Mommyasia akan menjabarkan lebih dalam soal tren cincin nikah yang tengah digandrungi.


Unik & Kekinian, 5 Model cincin nikah Ini Jadi Tren dan Banyak Diminati



1. cincin nikah Model Listring


Model Listring mempunyai kesan klasik sampai-sampai tidak termakan usia. Karena masing-masing pasangan merindukan untuk menikah satu kali guna selamanya, maka semua pengantin memilih model klasik laksana ini.



2. cincin nikah Emas Putih

Warnanya yang terbilang netral, emas putih atau white gold pulang diminati sejumlah tahun ini. Terlebih untuk para pria mereka pasti semakin percaya diri menggunakannya. Cincin Nikah



3. cincin nikah Ukiran


Bagi semua pengantin yang hendak mencoba sesuatu yang menarik dan hanya dipunyai satu-satunya oleh mereka, dapat mencoba cincin nikah ukiran. Karakteristik dari pola sidik jari yang dipunyai setiap orang berbeda, semua calon pengantin dapat memanfaatkan sebagai gagasan ukiran. Di samping mempunyai makna mendalam, pemakaian sidik jari menggambarkan  peleburuan dua insan.



4. cincin nikah Permata


Bak seorang ratu, mempelai wanita hendak terlihat menonjol ketika hari pernikahan. Banyak dianjurkan jika cincin nikah permata menjadi pilihan, di sisi berlian. Jika dibandingkan, harga berlian lebih mahal dan guna resepsi dibutuhkan permata yang lebih besar, di samping lebih jelas disaksikan para tamu undangan, pun lebih jelas saat sesi foto. Cincin Nikah




5. cincin nikah Berlian


Eits, tapi tidak boleh under estimate dulu dengan cincin nikah berlian ya. Untuk mempelai perempuan yang mengharapkan kesan elegan, berkilau, cantik, dan prestise, cincin nikah berlian dapat dipilih loh. Harganya yang ingin lebih mahal menjadikan calon pasangan mesti pintar-pintar memilih ya.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia