Rabu, 04 Desember 2019

5 Model Cincin Terbaru 2019, Unik dan Bernilai Tinggi

5 Model Cincin Terbaru 2019, Unik dan Bernilai Tinggi






Sebagai perhiasan yang paling spesial untuk seorang wanita, model cincin teranyar 2019 muncul dengan varian yang unik dan cantik guna dikenakan di jemari.

Sebelum membicarakan lebih jauh model cincin emas teranyar 2019, anda harus memahami terlebih dahulu memahami tentang nilai karat, model dan lokasi pembeliannya terlebih dahulu.

Seperti diketahui, masing-masing perhiasan mempunyai kandungan emas yang berbeda. Semakin tidak sedikit kandungan emas, semakin tinggi pula nilai karat. Artinya, semakin mahal pun nilai perhiasan tersebut. Cincin Nikah

Sebuah cincin emas 15 karat berisi emas murni kira-kira 63 persen (15 dipecah 24). Sisanya disusun oleh logam lain, laksana seng, nikel, dan beda sebagainya. Namun pasti saja, semakin kecil nilai karat bakal semakin rendah pula daya tahan perhiasan tersebut.

Ketika memilih model perhiasan ini harus disesuaikan dengan selera dan pekerjaan yang anda lakukan. Jika kamu hendak menggunakan cincin itu sesering mungkin, usahakan kita memilih model simpel dengan lebar yang tipis. Dengan begitu kegiatan anda tidak bakal begitu terganggu. Bagi lebih update,

inilah model cincin emas teranyar yang sedang populer di tahun 2019:




1. Cincin Emas Kristal


Cincin emas ini sangat sesuai untuk anda yang senang dengan model glamor dan mewah. Dengan satu berlian besar yang dikelilingi berlian kecil, menciptakan model ini sangat gampang kelihatan dan juga sesuai sebagai aksesoris pesta. Cincin Nikah



2. Cincin Emas Kombinasi Perak


Model cincin ini direkomendasikan untuk anda yang menyenangi lebar permukaan yang tipis. Kendati demikian, unsur lingkarnya paling sederhana, namun bagian pengikat batu permatanya berbentuk bunga. Dengan format seperti itu, perhiasan ini tampak manis dan cantik di jemari kamu.

Namun, laksana yang telah disebut, kandungan yang terdapat pada perhiasan ini tidak sepenuhnya emas, sebab ada gabungan logam lain, yakni perak.


3. Cincin Berlian Kombinasi Emas dan Perak


Modelnya pun sangat sederhana. Cincin ini tampil manis nan cantik dengan berbalut warna emas. Cincin yang memakai material murni ini memakai detail Swarovski. Swarovski ialah penampilan kristal yang nyaris serupa berlian.

Kristal Swarovski menjadi unsur dalam dunia fashion. Karena tampak berkilau, kristal Swarovski dijadikan sebagai dekorasi pada perhiasan dan pakaian.



4. Cincin Emas dan Permata


Berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, kali ini terdapat cincin dengan format batu permatanya yang kotak. Cincin Nikah

Warnanya yang bermuda nan lembut dan dikelilingi oleh aksen yang tercipta dari kaca, menciptakan perhiasan produksi River Island ini terlihat paling menawan, tetapi tidak berlebihan.



5. Cincin Emas Floral


Bila anda mencari suatu aksesoris yang manis dengan harga yang cocok kantong, model ini dapat menjadi opsi yang tepat. Bentuknya pun paling unik, yaitu serupa dengan jamur. Pada unsur kepala jamur ini pun terlihat paling cantik, sebab terdiri dari tidak sedikit mutiara kecil. Harganya pun paling ramah di kantong.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia